Rabu, 12 Juni 2013

I WISH LUCK

Luck itu kalau ada kesempatan, and loe siap. itu namanya L-U-C-K!!!
aaahh....gue juga pengen luck.

tiba2 tadi dimushalla perpustakaan, dari zuhur sampe ashar tuh, buanyak banget yg shalat disitu, wajah2 para jama'ah nya rada tua dari gue gitu, dan usut punya usut akhinya aku penasaran.
dan aku sok SKSD gitu deh.

eh kan..that's my felling, mereka lagi tes beasiswa WorldBank khusus kemenku, kayak sholarship kuliah s2 dan s3 luarnegeri gitu deh, em...asyik banget.
dan tiba2 gue langsung semangat berapi-api, and keinget ceramahan Helmi Yahya, yeah....you know what I mean, that's LUCK guys. LUCK=MOMENTUM + PREPARATION, sedeharhana kawan. but, make me something that I can't say.......

#OK, kenapa aku pakai loe-gue gitu, gara2 kebanyakan banyak novel begituan 4 hari kemarin ah....jadi GEjee alay gini.

Tidak ada komentar: