Jumat, 09 Agustus 2013

Corner-Habibie_Ainun


Ayu gak mengerti mereka yang menghina kreativitas anak negeri dan meragukan. Saat scene di toilet orang Indonesia itu menghina pesawat Indonesia “biarin aja nanti juga jatuh sendiri.” Tiba2 aku jadi teringat orang2 yang ngehujat film ‘Bima’ filem ala ranger gitu. Memang sedikit gimana gitu menurutku alay (bagi kacamata orang dewasa-tentu bagi anak” amazing). Tapi aku appreciate atas kerja keras animator indoneia kini, mulai berkreativitas, Cuma aku khawatir dengan orang” yang mengkritik tapi kurang atitude dan gak membangun, takutnya mematikan jiwa kreatifitas mereka. Slow lah…nikmati aja, kalau mau pesimis disini bukan tempatnya. Indonesia butuh orang berani mencoba dan optimis..
#
Apalagi mereka yang tak percaya pada sebuah mimpi, mereka hanya percaya pada yang tampak didepan mata seperti nafsu harta, tahta dan wanita. Sayang sekali pak habibie, seandainya para petinggi itu dulu menyadarinya dan rakyat tak bodoh hanya karena suapan, mungkin Indonesia akan lebih baik lagi. Bayangkan jika pesawat dulu itu terus dikembangkan, transportasi udara yang murah karya anak negeri untuk menyonsong pelosok pulau-pulau Indonesia, terbangun infrastruktur, perekonomiaan daerah dan pelosok dapat tumbuh. Betapa luar biasa. Hiks, sayang sekali Pak. Anda telah berjuang, you Win! Pemenang sejati. T,T (baru aja nonton Habibie Ainun-kerasa banget perasaan haru,kecewa, dan sekaligus bangga)
#
Oh my God. Cinta sejati banget, aku iri dengan dedikasi bu ainun mengabdi pada keluarganya, aku salut. Pak habibi pemimpin amanah yang tak tidur demi rakyat. Hebat, aku heran dengan orang-orang seperti mereka, bukan manusia biasa, seperti malaikat. J

*sepenggal pikiran dan opini ketika nonton dan ngetik gak jelas waktu jeda iklan film.
Punya novelnya tapi belum selesai baca hehe..

Tidak ada komentar: