Jumat, 16 Desember 2011

Ayah dan Mamak

'SEBUAH RENUNGAN'

= KETIKA AKU SUDAH TUA =

@ KETIKA AKU SUDAH TUA, BUKAN SEPERTI SAYA YANG DULU LAGI.
_Harap Maklumi Saya, bersabarlah sedikit dalam menghadapi Ku.

@ KETIKA AKU MENJATUHKAN MAKANAN DI PAKAIAN KU, DAN SAYA LUPA BAGAIMANA CARA MENGIKAT TALI SEPATU.
_Harap renungkan kembali, bagaimana Aku mengajarimu satu persatu, ketika Kamu masih Kecil.

@ KETIKA AKU MENGULANG TERUS KATA KATA YANG SEBENARNYA KAMU SUDAH BOSAN MENDENGARKAN NYA.
_Harap sabar mendengarkan ku, jangan memotong pembicaraan ku, ketika kamu masih kecil aku terus mengulang cerita cerita untuk menghantarmu ke dalam tidur.

@ KETIKA AKU BUTUH BANTUAN KAMU UNTUK MEMANDIKANKU.
_Ingatlah!, berapa banyak pengertian yg kuberikan padamu agar engkau mandi dimasa kecilmu.

@ KETIKA AKU TIDAK MENGERTI TEKHNOLOGI BARU.
_Jangan menertawa kan Aku, ingatlah kembali bagaimana kesabaran ku menjawab semua pertanyaan dari Mu.

@ PAPAHLAH AKU KETIKA AKU TAK SANGGUP BERJALAN.
_Seperti dulu Aku mengajari Mu berjalan ketika Kau masih kecil.

@ KETIKA AKU TIBA TIBA LUPA TOPIK PEMBICARAAN KU.
_Berikanlah sedikit waktu untuk Aku mengingat kembali, apa yg aku bicarakan sebenarnya tidak penting, Aku hanya mengharapkan Kamu disampingku dan mendengarkan nya, demikian Aku sudah puas.

@ JANGAN SEDIH MELIHAT USIA KU BERTAMBAH TUA.
_Cobalah mengerti, dukunglah Aku sama halnya Aku mendukung Mu ketika Kau belajar menghadapi hidup ini.

@ TEMANILAH AKU JALANI SISA HIDUPKU INI SEPERTI DULU KULAKUKAN DALAM PERJALANAN HIDUPMU.
_Cinta dan kesabaran yg kau berikan membuatku bahagia, tersenyum, dgn hati yg penuh cinta.






*) mamaaak......ayaaahh....aku rindu kalian selalu. always i sent pray for Allah to my mom n dad. 
ketika aku pulang, aku adalah ayu yang sukses dan berbakti kepada mamak sama ayah.
:*
amin


Tidak ada komentar: